Minggu, 23 Oktober 2011

Cara SMS Gratis Dari Internet

Anda ingin sms gratis lewat internet? kirim sms gratis semua operator? berikut ini saya kasih tau cara sms gratis dan situs tempat sms gratis semua operator lewat internet!!


Zaman sekarang ini ber-sms ria, bukan lagi sesuatu yang wahh.. karna hampir semua orang punya hp, dan fasilitas yang pasti ada salah satunya ya sms itu tadi. tapi bagaimana cara sms gratis, kalo pulsa lagi gak ada?? nah, sekarang perkembangan dunia maya alias internet ini sudah berkembang pesat apa saja ada disana, layanan chating, blogging, email, sampe yang saya bahas diblog ini, yaitu layanan sms gratis di internet..
Anda sudah tidak sabar, untuk mengetahui situs untuk layananan sms gratis,?? Saya sendiri selama ini sudah memakai layanan sms gratis dari internet sudah lama.. tapi situs itu dalam tahap pengembangan, alias beta, tapi sekarang layanan tersebut sudah ada menu inbox, Buku telepon, sms masking dll, pokoknya lengkap dah ni situs, saya sendiri juga sudah mencoba sms diri sendiri, dan hasilnya hanya dalam hitungan sekitar 5 detik, sms tersebut sudah sampai, layanan ini gratis loh,,
Nah situs itu namanya KuSMS , tinggal klik aj, ntar anda disuruh masukan nomor tujuan dan isi smsnya dan juga masukan kode captcha, itu ditandakan kalau anda itu manusia bukan bot. setelah itu anda klik send atau kirim, nah selamat ber sms gratis ria!!
Nah segitu aja info tentang situs kirim sms gratis lewat internet dan cara sms gratis di internet, semoga membantu, :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar